get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan Cium Cincin Nikah Sebelum Tendangan Pinalti, Netizen: Istrinya Dicintai Ugal-Ugalan!

Kunjungi Kampusnya Udinus, Pratama Arhan: Saya Mimpi Main di Manchester City

Rabu, 12 Januari 2022 | 08:07 WIB
header img
Pratama Arhan mengunjungi kampusnya Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) di Semarang. Ia mantap untuk menatap masa depan dengan bermain di luar negeri. 

SEMARANG, iNews.id – Pratama Arhan mengunjungi kampusnya Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) di Semarang. Ia mantap untuk menatap masa depan dengan bermain di luar negeri. 

Anak pasangan Sutrisno dan Surati itu mengungkapkan keinginannya untuk bermain di luar negeri.  "Saya siap main di luar," kata pesepakbola yang memiliki keinginan bermain di klub impiannya Manchester City itu seperti dikutip dari Antara, Selasa (11/1/2022).

Di tengah kesibukannya, Arhan juga selalu ingat untuk selalu berdoa sekaligus meminta doa dari kedua orang tuanya agar segalanya berjalan lancar.

Kesibukan membela klub maupun Timnas Indonesia rupanya membuat Pratama Arhan lupa dengan kuliahnya di Udinus Semarang. Hal itu diungkapkan Arhan saat menghadiri kegiatan Sinergi Untuk Prestasi di kampusnya. "Kurang tahu semester berapa," kata Arhan, 

Pemain muda terbaik Piala AFF 2020 itu masih tercatat sebagai mahasiswa semester tiga di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Udinus Semarang. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut