get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar Video Mesum Mantan Kekasih, Kesal Terus Diselingkuhi

Suami Tepergok Bersama Pelakor, Istri Sah Labrak Keduanya hingga Kalang Kabut

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:36 WIB
header img
Seorang wanita yang diduga pelakor dan seorang pria dilabrak, dipukuli dan dijambak oleh dua orang wanita di warung prasmanan di Jelbuk, Jember, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto

JEMBER, iNews.id - Dua orang wanita mengamuk di sebuah warung prasmanan yang ada di Kecamatan Jelbuk, Jember, Jawa Timur. Dua wanita yang mengamuk tersebut ternyata tengah melabrak seorang wanita yang diduga pelakor yang sedang bersama seorang pria.

Bahkan, wanita diduga selingkuhan seorang pria tersebut sempat dipukuli dan dijambak oleh kedua wanita yang mengamuk tersebut.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar menyebutkan jika perempuan yang mengamuk tersebut diduga adalah istri sah dan keluarganya yang memukuli seorang pelakor. Hal tersebut dilakukan setelah sang istri mendapati suaminya bersama sang pelakor sedang makan di sebuah warung prasmanan.

Aksi pemukulan terhadap pelakor dan pria tersebut terekam dalam video amatir warga dan beredar luas di media sosial hingga akhirnya viral.

Saat mengetahui pelakor dikeroyok, pria yang diduga suami pengeroyok mencoba melerai aksi pemukulan itu. Sayangnya bukan aksinya berhenti.

Namun justru laki-laki yang diduga suami sah pemukul itu dipukul oleh perempuan yang diduga istri sahnya tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut