get app
inews
Aa Read Next : 264 Pelajar Purbalingga Bersaing Ketat Ikuti Seleksi Paskibraka 2024

Remaja Dilaporkan Hilang di Sungai Gintung

Selasa, 06 Juli 2021 | 21:40 WIB
header img
Tim SAR Basarnas Cilacap siap melakukan pencarian. (Foto: Basarnas Cilacap)

PURBALINGGA, iNews.id- Seorang remaja dilaporkan hilang pada saat mandi di kjedung Sungai Gintung, Desa Sidareja, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga pada Selasa (6/7/2021) sore.

Remaja yang terhanyut tersebut adalah Andif (15) warga desa setempat. Ia hilang saat mandi bersama dengan teman-temannya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan pihaknya mendapatkan laporan mengenai remaja hilang sekitar jam 17.00 WIB. “Dari informasi awal yang kami terima, remaja yang hilang tersebut tengah mandi bersama teman-temannya,”kata Nyoman.

Ia mengungkapkan dari informasi yang diterimanya, remaja itu mandi sekitar jam 14.00 WIB. Ketika masuk ke Kedung Crucuk di Sungai Gintung, dia tidak lagi muncul ke permukaan. “Ada kemungkinan yang bersangkutan tidak dapat berenang. Kedalaman Kedung berkisar antara 7-10 meter,”ujarnya.

Pihaknya telah memberangkatkan satu regu untuk melakukan pencarian korban. Saat sekarang tim sudah berkoordinasi dengan unsur SAR terkait untuk melakukan pencarian pada Rabu (7/7/2021).

“Kami akan melakukan penyelaman untuk mencari korban yang hilang,”tambahnya.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, BPBD Purbalingga, Polsek Kaligondang, Koramil Kaligondang, SAR Purbalingga, SAR Perwira, Ubaloka dan warga sekitar.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut