get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Pelatih Timnas Shin Tae-yong Sudah di Jakarta, Ketua PSSI: Dia Sehat

Senin, 03 Mei 2021 | 14:17 WIB
header img
Para pemain Timnas Indonesia sedang berlatih.

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Minggu (2/5/2021) pukul 20.30 WIB. Pelatih asal Korea ini diprediksi dapar bergabung langsung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas pada 7 Mei 2021 mendatang.

Shin Tae-yong langsung melakukan swab test PCR (polymerase chain reaction). Kemudian, pelatih berumur 51 tahun ini harus melakukan karantina mandiri selama lima hari di Hotel Fairmont, Jakarta.

Kedatangan mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini disambut oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Kepala tim medis PSSI dokter Syarif Alwi. Menurut, Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, kondisi sang pelatih sangat baik dan sehat.

"Alhamdulillah pelatih Shin Tae-yong sudah tiba di Jakarta. Ia pun langsung melakukan test swab PCR dan akan menjalani program karantina mandiri selama lima hari di hotel," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (3/5/2021).

"Namun pelatih Shin Tae-yong baru bisa memimpin latihan timnas Indonesia usai melakukan lima hari karantina mandiri. Ia juga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar kembali melatih langsung skuat Garuda," ujar Iriawan.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut