get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Turun Tangan Usut Kematian Tahanan Kasus Pencurian di Polresta Banyumas

Operasi Patuh Candi 2023, Satlantas Polresta Bagikan Brosur Kamtibcarlantas kepada Masyarakat

Rabu, 12 Juli 2023 | 16:48 WIB
header img
Satlantas Polresta Banyumas membagi-bagikan brosur atau leaflet serta stiker untuk pengguna jalan di Kota Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyumas membagi-bagikan brosur, leaflet serta stiker untuk pengguna jalan di Kota Purwokerto.

Pembagian leaflet atau brosur dan stiker tersebut dalam rangka Operasi Patuh Candi 2023 pada Rabu (12/7/2023).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A Rachman mengungkapkan bahwa pembagian brosuratau leaflet dan stiker kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Patuh Candi 2023.

"Ada sebanyak 400 lembar brosur atau leaflet yang kami bagikan, selain itu juga ada sekitar 200 buah stiker imbauan yang kami tempel di tempat umum sehingga informasi terkait operasi patuh ini dapat tersampaikan kepada masyarakat,”ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas menjelaskan, dengan adanya pembagian brosur imbauan ini diharapkan agar masyarakat serta para pengendara di jalan raya dapat mematuhi aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas. 

"Harapan kami, dengan adanya kegiatan pembagian brosur ini diharapkan masyarakat pengguna jalan lebih berhati - hati dalam berkendara, mematuhi rambu lalu lintas sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan laka lantas di wilayah Hukum Polresta Banyumas," jelas Kasat Lantas. 

Sebagai informasi, Operasi Patuh Candi 2023 ini berlangsung selama dua pekan atau 14 hari mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023. Untuk itu dihimbau agar para masyarakat dan pengendara selalu tertib dan taat mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut