get app
inews
Aa Read Next : Motif Duel Remaja dengan Celurit yang Tewaskan Satu Orang Ternyata Ini…

Detik-detik Menegangkan Dua Remaja SMP Duel di Sokaraja, Satu Tewas Disabet Clurit

Jum'at, 14 Juli 2023 | 12:38 WIB
header img
Lokasi perkelahian yang terjadi pada Jumat (14/7/2023) dinihari. Dua-duanya menggunakan senjata tajam dan duel di jalan yang sepi (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Duel maut terjadi di jalan Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Banyumas. Detik-detik perkelahian tersebut terjadi pada Jumat (14/7/2023) dinihari. Dua-duanya menggunakan senjata tajam dan duel di jalan yang sepi.

Duel “single” atau satu lawan satu terjadi antara K (15) dan V (15). mereka menggunakan senjata tajam jenis celurit. Perkelahian itu berujung pada kematian K (15). K meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusukan oleh senjata tajam.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. 

"Korban berinisikal K, meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam, dan pelaku atau tersangka dengan inisial V sudah kita amankan," kata Kapolsek.

Kedua remaja tersebut adalah warga Desa Karangnanas, Kecamatan Sokaraja dan masih bersekolah di kelas 3 SMP. "Mereka masih di bawah umur, dan untuk penanganan lebih lanjut, kita masih menunggu petunjuk dari pimpinan," jelasnya.

Duel tersebut terjadi ketika keduanya saling menantang untuk menguji kekuatan mereka. "Mereka saling menantang satu lawan satu, dengan bahasa 'ayo kita ketemu, main bahasanya main'. Namun, ternyata perkelahian tersebut menggunakan senjata tajam,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut