Logo Network
Network

Pengakuan Karyawati Bank Nyambi PSK Online Karena Hiperseks

Tim iNews.id
.
Jum'at, 14 Januari 2022 | 21:37 WIB
Pengakuan Karyawati Bank Nyambi PSK Online Karena Hiperseks
Haus seks membuat Indah (30), karyawati bank swasta gonta-ganti pacar hingga nyambi jadi PSK online. Foto: Ist

Meski hiperseks, dia memilih lawan mainnya karena dikhawatirkan tamu kencan adalah kawan kerjanya. Karena itu, dalam menggunakan media sosial atau aplikasi kencan dia tidak pernah memasang wajahnya. Jika pria hidung belang sudah sangat dia percaya barulah dia memberikan nomor pribadinya yang memang dikhususkan untuk melakukan transaksi esek-esek. “Kita video call dan atur ketemuan,” ucapnya.

Ketika melayani tamu, Indah sebisa mungkin tak menginap atau long time dengan alasan masih memiliki tanggung jawab dua anak. Begitu juga dengan jam mainnya, dia hanya bisa menjalaninya selepas pulang kerja antara pukul 18.00-21.00 WIB. Namun, terkadang dia bisa pulang sangat malam dan beralasan ada pekerjaan kepada orang rumah.

Untuk tarif sekali kencan, Indah hanya membanderol Rp500 ribu. Sebab, sekali lagi bukan uang yang dicari terpenting syahwatnya tersalurkan.

Dia juga lebih memilih hotel sebagai tempat bercinta ketimbang menyewa apartemen yang menurutnya kurang aman. Setelah berkecimpung di dunia prostitusi online, Indah mengaku banyak tawaran untuk dipegang sebuah manajemen yang memang menkhususkan pekerja plus-plus. “Dia bilang bisa carikan tamu, tapi gue nggak niat bekerja kayak gini karena hanya iseng saja,” kata Indah.
 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini