Pengakuan Karyawati Bank Nyambi PSK Online Karena Hiperseks

Tim iNews.id
.
Jum'at, 14 Januari 2022 | 21:37 WIB
Haus seks membuat Indah (30), karyawati bank swasta gonta-ganti pacar hingga nyambi jadi PSK online. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Pengakuan Indah (30), karyawati bank swasta mulai berganti-gati pacar hingga nyambi jadi PSK online untuk pemenuhan syahwatnya, semua dilakukan karena dirinya mengaku hiperseks atau haus seks. Nafsunya semakin tak terbendung usai dia melahirkan anak kedua ditambah lagi dirinya yang telah 5 tahun menjanda.

Usai bercerai, wanita asal Kalimantan yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan ini berpetualang mencari sesuatu yang berbeda. Sudah lebih 3 kali dia berganti pasangan, namun tidak ada yang cocok terutama dalam urusan ranjang.

“Gue emang selalu gonta-ganti pacar hanya untuk memuaskan seks. Maklum gue selalu meledak-ledak,” tutur Indah saat ditemui di sebuah mal kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, soal pemenuhan syahwat saat ini belum ada solusinya, bahkan sampai-sampai dirinya kepikiran menggunakan dildo untuk mengurangi nafsu seksnya yang menggila. Sementara, kebutuhan materi dirinya berkecukupan dengan bekerja di salah satu bank swasta.

Karena pusing memikirkan kebutuhan seksnya, Indah pun memberanikan menjajakan diri melalui aplikasi kencan, Instagram, hingga Facebook. Tentunya tanpa mengesampingkan pekerjaannya di bank.

Ternyata nyambi PSK online, Indah bisa mengambil keuntungan yakni berimajinasi liar dengan bermacam-macam pria dan tidak fokus hanya pada satu pria layaknya pacaran. Dia memperoleh kepuasan yang berbeda dengan berbagai tipikal pria hidung belang yang ditidurinya.

Bahkan, dia diajak jalan-jalan dengan pria teman kencannya ke beberapa daerah. Ada satu lagi yang membuat dirinya puas yakni ada juga bule yang membookingnya.

“Sekarang gue emang lebih puas. Kalau sudah terpuaskan, aku bisa dua kali atau bahkan lebih bermain dengan pria yang sama,” ujar Indah.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini