Logo Network
Network

Gaya Tante Ernie Pakai Bodysuit Merah Terkesan Menggoda, Netizen : Body Goals Ya Taaan!

Tim iNews.id
.
Jum'at, 14 Januari 2022 | 22:07 WIB
Gaya Tante Ernie Pakai Bodysuit Merah Terkesan Menggoda, Netizen : Body Goals Ya Taaan!
Penampilan seksi Tante Ernie yang kali ini dengan outfit warna merah bikin netizen gagal fokus (Foto : Instagram/@himynameisernie)

JAKARTA, inews.id - Penampilan seksi Tante Ernie yang kali ini dengan outfit warna merah bikin netizen gagal fokus. Salah satunya foto terbaru yang dia unggah ke akun Instagram pribadinya, @himynameisernie.

"Bad hair day," tulis perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen tetsebut pada keterangan fotonya.
Dalam foto tersebut, Tante Ernie memang seperti tidak pede dengan kondisi rambutnya. Namun, posenya yang seperti mengikat rambut justru terkesan menggoda.

Apalagi kali ini Tante Ernie tampil dengan outfit warna merah, aura seksinya seakan aemakin membara. Outfit bodysuit yang ketat itu juga memperlihatkan betapa aduhainya lekuk tubuh Tante Ernie.

Tak heran jika netizen kerap menyebut body goals Tante Ernie bak gitar Spanyol. Alhasil, penampilan Tante Ernie semakin seksi dan menggoda.

Di usia 45 tahun, body goals yang tetap terjaga memang membuat penampilannya menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum Adam. Tak salah rasanya jika ungakapan makin tua makin jadi dialamatkan kepada Tante Ernie.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.