get app
inews
Aa Read Next : Majukan Prestasi Olahraga Disabilitas, NPCI Banyumas Gelar Raker Evaluasi

Jelang Porprov Jateng 2023, Atlet Cabor Menebak Banyumas Gelar Doa Bersama, Optimis Raih Prestasi

Selasa, 25 Juli 2023 | 20:21 WIB
header img
Jelang Porprov Jateng 2023, Atlet Cabor Menebak Banyumas Gelar Doa Bersama, Optimis Raih Prestasi. Foto: Dok KONI Banyumas

PURWOKERTO, INewsPurwokerto.id - Tim pelatih dan seluruh atlet cabang olahraga (cabor) menembak Kabupaten Banyumas menggelar doa bersama, di Lapangan Indoor GOR Satria Purwokerto, Selasa (25/7/2023). Doa bersama tim cabor menembak ini dilakukan sebelum pada atlet bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI yang berlangsung di Pati Raya pada 5-11 Agustus 2023 mendatang.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyumas, Bambang Setiawan mengatakan jika Atlet cabor menembak Kabupaten Banyumas yang akan berlaga dalam ajang Porprov Jateng XVI ini diikuti oleh 11 atlet. Mereka akan bertanding di enam kategori nomor menembak. 

"Ada 11 atlet cabor menembak dalam Porprov mendatang akan dilaksanakan di Pati dan Blora," kata Bambang di Purwokerto.

11 atlet cabor menembak Kabupaten Banyumas yang akan berlaga tersebut diantaranya Septian Tri Anggoro, M. Yanuar Deva dan Alif Satria Bahari yang akan bertanding di nomor Air pistol Men;. Kemudian Filia Putri Ramadanti yang akan bertanding di nomor Air Pistol Women;.

Lalu ada Richardus Raka yang akan bertanding di nomor Air Rifle Men; Kemudian pada nomor Air Rifle Women akan diikuti oleh Athary Zahraa, Azmita Saifani dan Ruri Laila;. 

Selain itu, pada nomor Metal shiloette akan diikuti oleh atlet Riska Farid, Heni Pranyoto;. Sementara pada nomor Tembak Reaksi akan diikuti oleh Kevin Nurwika.

“Semoga dengan doa bersama ini, para atlet kita mendapatkan kekuatan dan ketenangan batin dalam menghadapi persaingan di Porprov Jateng XVI," jelasnya.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyumas untuk para atlet yang nantinya akan berlagak dalam ajang Porprov Jateng XVI di Pati Raya. Ia berharap, Kabupaten Banyumas bisa meraih prestasi membanggakan dalam ajang tersebut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut