Logo Network
Network

Tante Ernie Selfie dengan Bagian Perut Mengintip Bikin Kaki Netizen Gemetar

Tim iNews.id
.
Minggu, 16 Januari 2022 | 22:46 WIB
Tante Ernie Selfie dengan Bagian Perut Mengintip Bikin Kaki Netizen Gemetar
(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gaya Tante Ernie tiap harinya nampaknya tidak pernah gagal membuat netizen berkomentar di akun instagramnya. Kali ini, Tante Ernie pun tetap mengupdate kegiatannya meskipun dia mengaku tengah jet lag, karena baru saja bepergian.

Dia pun memamerkan foto mirror selfie seksi di Instagram pribadinya @himynameisernie. Dalam foto tersebut, Tante Ernie pun mengaku lebih berisi, lantaran intensitas makannya yang lebih dari biasa.

"Kali ini jetlag nya lama banget deh, biasanya paling lama itu 3 hari aja, skrg udh hari ke 9 tapi kok masih belum adjust sama waktu disini ya, kzlll Dan yg lebih ngeselin lgi, jam 2 pagi tetap aja bolak balik ke kulkas krn kelaperanWelcome back chubby tummy!!," ungkap perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen tersebut.

Terlihat chubby, Tante Ernie semakin seksi mengenakan dress ketat warna abu-abu. Potongan dress yang terbuka pada bagian dada atau deep v-neck menambah kesan seksi perempuan berusia 45 tahun tersebut. Sementara, dress abu-abu Tante Ernie juga modelnya cukup unik. Tante Ernie seperti mengenakan dua outfit dengan bagian tengah 'bolong' atau cut out.

Dress cut out pada bagian depan itu memperlihatkan perut Tante Ernie yang rata dan kencang. Tak hanya perut rata dan kencang, body goals Tante Ernie juga membuatnya semakin terlihat seksi.

"Yes semakin chubby," kata @bonekacil***

"gemetar kaki," celetuk @ryan_yo***

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.