get app
inews
Aa Read Next : Ferry Irawan Sempat Telepon Verrell Bramasta Klarifikasi Soal KDRT: Aku Dengerin Saja

Gara-gara Pamer Gaun Pengantin, Venna Melinda Malah Dihujat Netizen

Senin, 17 Januari 2022 | 10:05 WIB
header img
Venna Melinda

JAKARTA, iNews.id - Menjelang pernikahan dengan Ferry Irawan, Venna Melinda pamer gaun pengantin. Tetapi, alih-alih diberikan selamat dan mendapatkan simpati, Venna justru panen hujatan dari netizen.

Itu bisa terlihat dari postingan di Instagram pribadi Venna. Ibu Verrell Bramasta itu membagikan video berdurasi singkat dirinya tengah fitting gaun pengantin.

Venna tampak menggunakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan payet dan manik-manik yang membuat gaun terlihat mewah. Sementara bagian bawahnya, gaun terlihat mengembang, seperti dikutip dari MNC Portal Indonesia.

Ini merupakan salah satu persiapan dari pernikahannya dengan Ferry yang rencananya akan digelar pada bulan Maret 2022. Venna dan Fery dikabarkan akan menikah di Bali.

"Love, laughter, and happily ever after @ferryirawanofficial," tulis Venna dikutip pada Senin (17/1/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan kritik soal gaun dan penampilan ibu tiga anak itu. Namun ada juga yang menyoroti rencana pernikahannya dengan Ferry.

"Lebih anggun jangan yg begini nyesuaikan dg umur jg.. sy lebih elegan gaya bunda Maya pada waktu menikah dg suaminya yg sekarang tpi semua tergantung impian masing2," kata netizen.

"Mbak Venna nya cantiq , tp kurang cocok mbak pakae baju pengantin itu , karena usia nya," tulis netizen.

"Klu udah tua gaperlu la nikah2 lg... menyusahkan aja somemore calonnya kan ada "bad record"... (nie pendapatku) pendapat org kan beda2..," imbuh netizen lainnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut