get app
inews
Aa Read Next : Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Purwokerto Bagi-bagi Takjil Gratis 

Sambut Kemerdekaan RI, WOM Finance Donasikan Tempat Sampah 

Rabu, 16 Agustus 2023 | 15:37 WIB
header img
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau yang dikenal WOM Finance menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka merayakan HUT RI ke 78. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau yang dikenal WOM Finance menggelar kegiatan Corporate  Social Responsibility (CSR) dalam rangka merayakan HUT RI ke-78. 

Tema yang diusung adalah “Terus Melaju, Ciptakan Lingkungan Bersih dan Berkelanjutan.” WOM Finance Kantor Cabang Purwokerto membagikan tempat sampah di 10 titik di RT 02 RW 04 Jl Jenderal Sudirman Timur, Kelurahan Berkoh, Kecamatan Purwokerto Selatan.

Pemberian tempat sampah di sejumlah titik ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Purwokerto Nur Sigit Ajianto beserta perwakilan karyawan WOM Finance Kantor Cabang Purwokerto dan diterima langsung oleh perwakilan RW/RT setempat.

Sigit mengatakan bahwa pemberian bantuan tempat sampah sebanyak 10 set tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendukung program Go Green yang dicanangkan WOM Finance dalam meningkatkan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas sampah. 

"Melihat banyaknya masyarakat yang membuang sampah sembarangan di lingkungan sekitar, WOM Finance sebagai perusahaan yang mendukung program Go Green memberikan tempat sampah terpisah agar lebih mudah mengedukasi masyarakat cara memilah sampah organik, non organik dan sampah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun), WOM Finance juga ingin bersama-sama mewujudkan masyarakat yang peduli akan lingkungan,"katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut