get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule Perempuan Twerking di Atas Motor Jalanan Bali, Netizen: Menjijikkan!

Viral Toko Serba Ada di Tengah Tebing Ekstrim, Sediakan Makanan dan Minuman Bagi Pendaki

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 19:36 WIB
header img
Viral Toko Serba Ada di Tengah Tebing Ekstrim, Sediakan Makanan dan Minuman Bagi Pendaki. Foto: Twitter

CHINA, iNewsPurwokerto.id - Toko yang satu ini mungkin salah satu toko yang paling berbeda dari toko kelontong pada umumnya. Namun, toko yang dibangun di tengah tebing ekstrim ini bisa membantu kebutuhan para pendaki saat naik gunung.

Toko yang ada di China ini memang bisa dibilang dibangun di lokasi yang sangat tidak masuk akal. Sebab, lokasi dari restoran ini sendiri berada di sisi tebing, Taman Geologi Nasional Shiniuzhai yang ada di Kabupaten Pingjiang, Provinsi Hunan dan berada pada ketinggian 393 kaki atau sekitar 120 meter.

Mungkin bagi orang yang gemar mendaki tebing tidak akan mengalami kesulitan ketika lupa membawa perbekalan makanan. Tapi bagi orang umum, keberadaan warung ini membuat banyak warganet terkejut setelah warung tersebut viral di Twitter.

Dikutip Okezone dari abplive, diketahui toko ini sendiri sudah dibuka sejak tahun 2018 lalu. Toko ini dijuluki sebagai toko serba ada yang "paling merepotkan" di dunia, sebab toko ini tampak seperti kotak kayu kecil yang menggantung di sisi gunung, tapi menyediakan minuman bagi para pendaki yang ingin istirahat.

Salah satu cuitan warganet melalui akun @gunsandrosesgirl3 menuliskan jika toko ini juga menyediakan makanan ringan, minum, makanan pokok selama pendakian.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut