get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Tabrakan Maut Truk Box Tabrak Pelajar hingga Tewas, Ibu Korban Menangis Histeris

Senin, 28 Agustus 2023 | 20:47 WIB
header img
Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto: Saladin

Insiden ini dimulai ketika truk dengan nomor polisi AB 8343 MH, yang dikemudikan oleh Budiono, warga Kabupaten Grobogan, melaju dari arah timur ke barat. Truk tersebut kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi R 3812 VJ yang dikendarai oleh Lestari, seorang remaja berusia 17 tahun yang sedang dalam perjalanan menyeberang jalan menuju sekolah.

Setelah menabrak korban, truk terus melaju dengan goyangan ke kanan, menyeret korban, dan akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah rumah. Akibatnya, Lestari meninggal dunia di lokasi kejadian.

IPTU Susanto, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, menjelaskan bahwa kecelakaan ini dimulai saat truk yang dikendarai oleh Budiono bergerak dari timur ke barat dan akhirnya menabrak korban.

Pengendara motor diduga terburu-buru dalam perjalanannya ke sekolah, dan ketika mencoba menyeberang jalan dari selatan ke utara, truk boks mendekat dari arah timur ke barat. Karena jarak yang sudah sangat dekat, terjadi tabrakan, dan truk boks pun oleng ke kanan hingga menabrak rumah.

IPTU Susanto, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, mengungkapkan bahwa setelah insiden ini, polisi telah mengamankan sopir truk beserta kendaraannya, juga kendaraan milik korban. Saat ini, petugas Satlantas Polresta Banyumas sedang menyelidiki kasus kecelakaan ini lebih lanjut.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut