get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

HUT Ke-83 RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara Luncurkan Si Mantap, Inovasi Kinerja Pelayanan

Sabtu, 02 September 2023 | 10:13 WIB
header img
HUT Ke-83 RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara Luncurkan Si Mantap, Inovasi Kinerja Pelayanan. Foto: Ist

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara yang merayakan HUT ke-83 tahun makin memantapkan diri untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanan. Kali ini di usia yang ke-83 tahun, RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara meluncur inovasi Si Mantap (Sistem Manajemen Administrasi Terpadu Aparatur).

Menurut Pj. Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto mengatakan jika gagasan inovasi Kepala Bagian Tata Usaha, Sri Wahyuni adalah Si Mantap. Inovasi ini untuk meningkatan kinerja pelayanan administrasi kepegawaian dengan harapan dapat membawa manfaat dan meningkatkan motivasi kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Upaya perbaikan mutu pelayanan harus terus dilakukan oleh seluruh elemen di Rumah Sakit tanpa kecuali. Mulai dari dokter, perawat, bidan, tenaga penunjang, petugas administrasi, petugas kebersihan dan semuanya bergerak bersama-sama menerapkan sistem manajemen mutu yang baik, dan menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara tulus pada masyarakat," kata Tri Harso Widirahmanto beberapa waktu lalu.

Menurut Tri, 83 tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi sebuah organisasi, apalagi Rumah sakit yang hidup dan berkembang di tengah dinamika perubahan lingkungan yang begitu cepat. Dirinya yakin RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara telah berusaha dengan keras untuk dapat beradaptasi dan menangkap peluang agar mampu memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat di bidang pelayanan kesehatan.

"Saya yakin masa-masa bangkit dari pandemi yang melanda selama kurang lebih 3 tahun kemarin tidaklah mudah bagi para pejuang kesehatan. Sebagai garda terdepan dalam memerangi covid-19, kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Banjarnegara mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya atas pengabdian untuk melayani sepenuh hati," jelasnya.

Tanggal 31 Agustus merupakan hari bersejarah bagi RSUD, maka dari itu pihaknya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-83 untuk RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara. Dengan mengusung tema bersemangat, bermartabat, dan bermanfaat teruslah berkembang, teruslah bertumbuh dan teruslah bersemangat agar menjadi Rumah Sakit yang bermanfaat dan bermartabat, agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

"Teruslah berinovasi RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara sebagai bentuk pengabdian yang tulus pada masyarakat Banjarnegara. Sebagai satu-satunya Rumah Sakit Daerah menjadi tumpuan harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain meluncurkan inovasi Si Mantap, RSUD Hj Anna Lesmana juga mendapatkan bantuan kendaraan operasional dari Bank Jateng. Kendaraan operasional ini untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat yang di lakukan oleh RSUD.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut