get app
inews
Aa Read Next : Resmi Didapuk Megawati Jadi Capres PDIP, Ganjar: Sebuah Kehormatan

Sambil Tenteng Samurai Pemuda Ini Datangi Kantor Bupati Sukoharjo Cari Nomor Telepon Megawati

Rabu, 06 September 2023 | 14:25 WIB
header img
Seorang pemuda MS (27) sambil menenteng samurai mendatangi  Kantor Bupati Sukoharjo. Foto: CCTV

SUKOHARJO, iNewsPurwokerto.id - Seorang pemuda MS (27) sambil menenteng samurai mendatangi  Kantor Bupati Sukoharjo. Aksi penduduk Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo itu membuat gempar ASN yang sedang bertugas. 

Dari rekaman CCTV, terlihat bahwa MS tampak tenang saat melangkah menuju Kantor Bupati Sukoharjo sambil membawa samurai. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (5/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

MS tiba di lokasi menggunakan mobil Mitsubishi Pajero dan memarkirnya di sebelah utara gedung Kantor Bupati Sukoharjo. Dalam rekaman CCTV, MS terlihat mengenakan topi, jaket hitam, celana, dan sepatu, sambil membawa pedang katana saat berjalan menuju Kantor Bupati Sukoharjo. Ia tampak ditemani oleh seorang pria berpakaian cokelat.

Kepala Desa Telukan, Sriyanto, mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi yang diperolehnya dari keluarga dan tokoh masyarakat, tidak ada motif teror yang terkait dengan tindakan MS ini.

"Saya mendengar bahwa dia mungkin mendapatkan mimpi atau pesan gaib seperti itu. Informasi yang saya terima dari keluarga dan lingkungan membenarkan bahwa dia datang ke Kantor Bupati untuk menitipkan sebuah samurai yang akan disampaikan kepada Megawati," ujar Sriyanto saat ditemui di Balai Desa Telukan pada Rabu (6/09).

MS kemudian mencari asisten pribadi (aspri) bupati dan menanyakan keberadaan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani. Namun, karena Bupati tidak berada di kantor, MS mencoba mencari kontak Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut