get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Isyarat Dukung Ganjar, Bambang Pacul: Megawati Ketemu Pak Jokowi Selesai!

Selasa, 31 Mei 2022 | 21:10 WIB
header img
Ganjar Pranowo saat menghadiri acara di Kantor DPD PDIP Jateng Panti Marhaen Semarang beberapa waktu lalu. (Dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Ketua Bappilu PDI Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto menepis anggapan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianggap memberikan isyarat dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Anggapan tersebut muncul usai Presiden Jokowi menghadiri acara Rakernas Relawan Pro Jokowi (Projo) pada di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (21/5/2022). Kedatangannya tersebut seolah mengisyaratkan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu mengatakan akan segera ada pertemuan antara Jokowi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat.

“Jadi, soal relawan dan sebagainya, sudahlah lupakan. Nanti Ibu (Megawati) ketemu Pak Jokowi, selesai!,” kata Bambang Pacul kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2022).

Dia menyampaikan, kemungkinan dalam waktu dekat akan ada pertemuan antara Jokowi dengan Megawati. Apalagi, jika media terus meributkan soal hal ini, maka keduanya akan segera bertemu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut