get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Purbalingga Musnahkan 1250 Botol Miras

Bupati Cantik dan Jemaah Umrah dari Bandara JB Soedirman Purbalingga Tiba dengan Selamat

Rabu, 06 September 2023 | 19:03 WIB
header img
Bupati Cantik dan Jemaah Umrah dari Bandara JB Soedirman Purbalingga Tiba dengan Selamat. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi juga turut serta dalam penerbangan bersama para jemaah umrah pada Sabtu (26/8) lalu tiba dengan selamat pada Rabu (6/9/2023) pukul 14.30 WIB di Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga. Bupati Cantik ini terbang perdana bersama 48 jemaah lain.

"Alhamdulillah perjalanan kami berjalan lancar dan pelayanan pun luar biasa, mudah-mudahan bandara sebagai feeder umrah ini menjadi salah satu cara optimalisasi pengoperasian bandara JB Soedirman dan dapat terus berjalan dengan baik," kata Bupati Cantik, Dyah Hayuning Pratiwi saat tiba di Bandara JB Soedirman Purbalingga bersama para jemaah umrah.

Menurut salah satu jemaah umrah, April mengaku puas dengan adanya bandara JB Soedirman sebagai feeder umrah. Ia juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh seluruh stakeholder dan Pemkab Purbalingga.

"Seluruh rundown berjalan secara efektif dan efisien. Perjalanan umrah melalui bandara JB Soedirman Purbalingga terbukti menunjang kami dalam menunaikan ibadah," ujar April.

Senada dengan April, jemaah asal Bukateja, Yuni berharap masyarakat bisa terus berpartisipasi aktif dan memanfaatkan Bandara Jenderal Besar Soedirman sebagai feeder umrah.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut