get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa PAUD hingga SMP di Banyumas Terima Bantuan Pendidikan

Daftar Pemenang National Outstanding Student e-Competition, Cek Pengumuman NOSeC 2023 di Sini

Kamis, 07 September 2023 | 15:46 WIB
header img
Pengumuman pemenang National Outstanding Student e-Competition (NOSeC) 2023, yang diselenggarakan oleh Braindicator Indonesia. Foto: Braindicator Indonesia

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Pengumuman pemenang National Outstanding Student e-Competition (NOSeC) 2023, yang diselenggarakan oleh Braindicator Indonesia telah dilaksanakan pada Minggu (27/8/2023) secara online melalui website cbt.pusatprestasi.id. Kompetisi NOSeC 2023 ini digelar sebagai sarana bagi generasi muda Indonesia meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Alumni Medalis Olimpiade Astronomi Internasional di Korea Selatan, Rizki Wahyu P mengatakan jika hasil kompetisi NOSeC 2023 telah diumumkan pada Selasa 29 Agustus 2023 pukul 12.00 WIB.

"Hasil pengumuman kompetisi NOSeC 2023 dapat dilihat melalui akun cbt masing-masing peserta," kata Rizki dalam keterangannya, Kamis (7/9/2023).

Menurut Rizki, cara mengecek pengumuman tersebut, para peserta cukup login ke cbt.pusatprestasi.id, setelah itu klik menu 'Riwayat', kemudian klik icon pengeras suara pada bidang NOSeC 2023. File pengumuman juga bisa diunduh di bit.ly/HASILNOSEC2023 .

Rizki juga mengucapkan selamat bagi para peserta yang menjadi pemenang pada kompetisi NOSeC 2023 ini. 

"Braindicator Indonesia dan seluruh panitia National Outstanding Student e-Competition (NOSeC 2023) mengucapkan selamat kepada para pemenang di kompetisi NOSeC 2023 atas pencapaian yang luar biasa. Jangan patah semangat untuk yang belum menjadi pemenang di kompetisi NOSeC 2023 ini. Masih ada jalur prestasi di kompetisi Braindicator Indonesia selanjutnya yang sudah menanti. Jadi tetap belajar dan semangat selalu untuk para pelajar Indonesia," ungkapnya.

Kompetisi NOSeC 2023 yang dilakukan oleh Braindicator Indonesia telah memberikan pengalaman berharga bagi para pelajar Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh Frigita Nathalie Holy Christovalia dari SMA Homeschooling Kak Seto yang mengungkapkan jika berkompetisi di NOSeC 2023 adalah cara terbaik untuk meningkatkan produktivitas.

"Berkompetisi di NOSeC 2023 merupakan salah satu cara terbaik versi saya untuk meningkatkan produktivitas. Saya jadi mengetahui bagaimana kemampuan saya di dalam berbagai mata pelajaran, saya juga mendapat kesempatan untuk berkompetisi dengan siswa-siswi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia," kata Frigita.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aurora Jolie Adiva Putri, siswi SD Negeri Karangtengah 4 yang merasa terpacu saat mengikuti kompetisi NOSeC 2023. Melalui kompetisi ini, dirinya menjadi tertantang dengan soal-soal yang diberikan, khususnya mata pelajaran Matematika.

"Saya sangat terpacu dan tertantang mengikuti NOSeC 2023, karena soal soalnya terutama bidang matematika sangat menambah semangat saya untuk terus belajar dan belajar agar bisa mengerjakan soal olimpiade dengan mudah. Saya sangat bersyukur dengan adanya NOSeC ini, semoga Braindicator terus mengadakan event menarik seperti ini," jelasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut