get app
inews
Aa Read Next : Sapphire Grup Alokasikan CSR untuk Renovasi Pos Jaga Perlintasan KA

Klinik Spesialis Syaraf dan THT Bunda Amalia Cilacap Dibuka, Prioritaskan Kegiatan Sosial

Sabtu, 09 September 2023 | 16:15 WIB
header img
Klinik Spesialis Syaraf dan THT Bunda Amalia Cilacap Dibuka, Prioritaskan Kegiatan Sosial. Foto: Heri Susanto

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Klinik Utama Amalia Bunda Medika khusus syaraf dan THT resmi dibuka, Sabtu (9/9/2023). Klinik yang terletak di Jalan Dokter Rajiman, Kelurahan Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap ini memprioritaskan pengobatan untuk kegiatan sosial masyarakat.

Pembukaan Klinik Amalia Bunda Medika dihadiri dinas/instansi terkait, unsur TNI-Polri, jajaran Ethos Grup, jajaran Direksi Serayunews, mitra bisnis dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Owner Klinik Utama Amalia Bunda Medika Cilacap, Mukit Hendrayatno mengatakan, klinik ini didirikan atas dorongan mitra bisnis yang tergabung dalam perusahaan Ethos Group yang memiliki visi sosial.

"Klinik ini di kelola oleh Yayasan Amal Bunda yang berfungsi untuk program kesehatan yayasan. Jadi klinik ini di harapkan selain berbisnis juga sebagai kegiatan sosial yang memberikan charity (amal) kepada masyarakat yang tidak mampu," kata Mukid saat membuka Klinim Bunda Amal.

Direktur Klinik Amalia Bunda Medika, dr Siti Anisa Fatmawati mengatakan, kliniknya ini meberikan pelayanan dokter spesialis syaraf dan THT. Selain itu juga melayani IGD, Fisioterapi, Homecare, kesehatan umum dan instalasi farmasi.

"Selain syaraf dan THT, klinik ini juga melayani kegawat daruratan dengan dokter umum dan pelayanan fisioterapi. Kami bekerjasama dengan yayasan rumah lansia, sehingga klinik ini juga melayani lansia pasien binaan yayasan Amal bunda," katanya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut