get app
inews
Aa Read Next : Korban Meninggal Dunia pada Hari Jumat Saat Kecelakaan Maut di Balikpapan, Begini Pandangan Islam

Maut Jadi Rahasia Allah, Bayi Selamat dari Kecelakaan Mengerikan di Balikpapan Jumat Pagi

Jum'at, 21 Januari 2022 | 13:58 WIB
header img
Kecelakaan maut dan mengerikan  di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan pada Jumat (21/1/2022), bayi mungil lolos dari maut. (Foto: IST)

MAUT, rezeki dan jodoh adalah rahasia Allah Ta'ala. Hanya Allah yang mengetahui kapan hal tadi akan dialami hambanya. Pun begitu dalam sebuah kecelakaan maut dan mengerikan  di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan pada Jumat (21/1/2022), bayi mungil lolos dari maut.
 
Bayi mungil berhasil selamat dari hantaman truk bermuatan kapur pembersih air seberat 20 ton, meski mobil yang ditumpanginya bersama keluarganya terbalik dan terseret cukup jauh.

Sebuah truk besar melaju tanpa kendali di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan. Padahal di depannya sejumlah kendaraan sedang berhenti lantaran lampu sedang berwarna merah.

Seorang bayi selamat dalam kecelakaan beruntun di Balikpapan. Bayi tersebut berada di dalam mobil Daihatsu Ayla berwarna merah. Nahas, kedua orangtua bayi tersebut meninggal dunia.

 Mobil Ayla merah tersebut terpantau CCTV berada di depan tronton tersebut. Ayla dengan nomor polisi KT 1887 NT tersebut mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Berdasarkan pantauan CCTV, Mobil Alya bernopol KT 1887 NT itu mulai terguling pada pukul 06.19.45 waktu setempat. Di dalam mobil itulah Bayi Mukzijat tersebut berada.

Kondisi mobil yang terseruduk itu sempat terbalik hingga bagian depannya ringsek cukup parah. Tidak hanya itu, mobil nahas tersebut kembali terseruduk tronton dan terseret cukup jauh hingga tidak tersorot oleh CCTV.

Dikabarkan bayi tersebut selamat namun tidak dengan orangtuanya yang harus meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kecelakaan menewaskan 5 orang korban, berdasarkan data sementara dari kepolisian. Sementara itu 4 orang lainnya terluka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut