get app
inews
Aa Read Next : 7 Pemain yang Potensial Dinaturalisasi Lagi, No.1 Pernah Hadapi Lionel Messi

Jadwal Indonesia Vs Turkmenistan, Begini Kata Shin Tae-yong dan Elkan Baggott Soal Pertandingan

Selasa, 12 September 2023 | 08:03 WIB
header img
Pertandingan antara Indonesia Vs Turkmenistan dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bakal digelar nanti malam. (Foto: PSSI)

SOLO, iNewsPurwokerto.id-Jadwal pertandingan antara Indonesia Vs Turkmenistan dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan. 

Kedua tim akan bertemu pada matchday terakhir Grup K di Stadion Manahan Solo pada Selasa (12/9/2023) malam WIB. Kemenangan akan membawa Indonesia lebih dekat ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Turnamen ini di Qatar adalah langkah pertama menuju Olimpiade Paris 2024 yang akan datang. Sebelum berbicara tentang Piala Asia U-23 2024, Indonesia harus menghadapi tantangan dari Timnas Turkmenistan.

Jika berhasil melangkah lebih jauh, Indonesia akan bersaing untuk merebut satu dari tiga tiket menuju Olimpiade Paris dalam Piala Asia U-23 2024.

Bek Garuda Muda, Elkan Baggott, juga berbicara tentang peluang tampil di acara multievent internasional tersebut. Dia mengakui bahwa berkompetisi di Olimpiade Paris 2024 akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Meskipun begitu, pemain yang berasal dari klub Inggris, Ipswich Town, berfokus pada pertandingan melawan Turkmenistan.

"Jika kami berhasil lolos ke Olimpiade, itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami akan mengambil langkah demi langkah untuk mencapainya, dan sekarang fokus pada pertandingan melawan Turkmenistan," kata Elkan seperti yang dilansir oleh laman resmi Ipswich Town pada Senin (11/9/2023).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut