get app
inews
Aa Read Next : Geger, Diduga Dua Janin yang Dipocong, Ternyata Malah...

Detik-detik Ibu Hamil Dijambret di Tanjung Purwokerto, Perut Ditusuk Sajam

Senin, 18 September 2023 | 13:17 WIB
header img
Ilustrasi Aksi kejahatan. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebuah aksi penjambretan terjadi di alan Pahlawan Gang X RT 3 RW 4, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan.

Korbannya adalah seorang ibu hamil yang ditusuk bagian perutnya oleh jambret. Sampai sekarang ibu hamil itu masih mendapat perawatan secara intensif di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. 

Peristiwa penjambretan yang disertai dengan tusukan terjadi pada MInggu (17/9/2023) malam sekitar jam 21.00 WIB. Korban adalah LC (21) warga Jalan Margantara, Kelurahan Tanjung, Purwokerto Selatan. Padahal LC tengah mengandung 5 bulan.

Peristiwa tersebut bermula pada saat korban naik motor seorang diri. Dia dari arah timur Jalan Pahlawan dan akan pulang ke rumahnya. 

Namun tiba-tiba saat berada di Jalam Pahlawan, tepatnya di gang tembus Jalan Margantara atau sebelah barat Kantor Kelurahan Tanjung korban dijambret. Tidak itu saja, korban juga ditusuk dengan menggunakan senjata tajam. Sehingga mengalami luka bagian perut. 

Diduga, korban telah dibuntuti, kemudian jambret melakukan aksinya di jalanan yang sepi. Pelaku juga menggunakan sepeda motor.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurrochman mengatakan bahwa kejadian tersebut benar adanya. Bahkan, Polsek juga telah melakukan pengecekan TKP.

Kapolsek menambahkan korban belum dapat ditanyai lebih lanjut karena masih dalam perawatan. “Kami tengah menyelidiki kasus ini,”tandasnya. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut