get app
inews
Aa Read Next : Tempat Ngopi di Purwokerto

Tempat Ngopi di Purwokerto Paling Dicari Saat Malam Minggu

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:15 WIB
header img
Tempat Ngopi di Purwokerto di Society coffee house, salah satu tempat ngopi paling hits di Purwokerto. (Foto: IG Society)

3. Warunk Upnormal
Ada Warunk Upnormal berada di Jalan HR.Bunyamin No.677. Tempat nongkrong yang sangat cozy dan dijamin sangat nyaman untuk nongkrong. Terdapat fasilitas seperti smoking area serta full music terdapat beberapa desain disetiap sudut kafe ini tempat yang sangat instagramable sangat cocok bagi kalian yang hobi berfoto-foto.Kafe elegan serta terlihat mewah ini tak disangka price harga yang sangat terjangkau kisaran harga Rp10.000 - Rp25.000 per porsi.

4. Oemah Daun Cafe & Resto
Selanjutnya, tempat ngopi di Purwokerto, paling hits ada Oemah Daun Cafe & Resto. Berada di Jalan KH Wahid Hasyim. Tempatnya yang sangat mewah namun terlihat elegan. Fasilitas yang sangat lengkap seperti toilet,spot foto,mushola sert tempat bermain anak.Varian menu minuman yang beragam seperti cappucino,shake,italian red soda serta minuman lainnya

5. Hangout Cafe & Restaurant

Hangout Cafe & Restaurant memiliki 3 lantai dengan suasana yang berbeda kalian bebas memilih ingin duduk dimana serta terdapat spot foto yang sangat beragam.Hangout Cafe yang berada di Jalan Prof.Dr.Hr.Boenyamin.Selain tempatnya yang sangat asik terdapat menu makanan yang sangat lezat seperti cake dan minuman yang tak kalah segar seperti mocktail,ice cream,moci hingga coffe untuk harga sangat bersahabat dikantong

6. Choco Klik
Tempat ngopi di Purwokerto, paling hits yang terakhir ada Choco Klik. Cafe yang sangat cocok untuk mengerjakan tugas atau nongkrong bersama teman-teman. Desain yang sangat kekinian hingga mewah menjadi daya tarik pengunjung.

Choco Klik berada di Jalan Overste Isdiman No.11.Terdapat varian menu seperti puding, choco, milkshake, latte, serta menu lainnya. Inilah tempat-tempat ngopi yang paling hits di Purwokerto. Masih banyak tempat ngopi yang ada di Purwokerto yang bisa kalian explore namun ulasan di atas bisa kalian jadikan referensi saat berada di Purwokerto.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut