get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro Resmi Gantikan Husein-Sadewo, Ini Pesan Pj Gubernur Jateng

Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Kesan Bupati Banyumas saat Apel Terakhir Bersama ASN

Jum'at, 22 September 2023 | 12:44 WIB
header img
Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Kesan Bupati Banyumas saat Apel Terakhir Bersama ASN. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Menjelang akhir masa jabatan, Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono berpamitan kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh OPD se-Kabupaten Banyumas. Kegiatan itu dilakukan saat apel pagi di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto, Jum'at (22/9/2023).

Achmad Husein sendiri awalnya menjabat sebagai wakil bupati periode 2008-2013 mendampingi Bupati Marjoko dan dilantik menjadi Bupati dengan wakil dr. Budhi Setyawan pada 2013-2018 hingga akhirnya kembali menjadi Bupati dipasangkan dengan wakil bupati Sadewo pada 2018-24 September 2023. Maka dari itu, dirinya mengaku memiliki banyak kenangan bersama masyarakat Banyumas setelah 15 tahun menjabat.

"Banyak hal yang membuat terkenang. Apalagi ketika masa masalah sampah di awal ketika akan purna pada tahun 2018 silam," kata Husein dengan didampingi sang istri Erna Husein, dalam keterangannya.

Husein mangaku saat ini dirinya merasa senang dengan apa yang telah dilalui, terutama permasalahan sampah, hingga akhirnya pengelolaan sampah di Kabupaten Banyumas bisa terkelola dengan baik dan mendunia pada akhir masa purnanya.

"Kembali lagi bagaimana cara kita memandang sesuatu hal," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut