get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Perundungan Siswa SMP di Cilacap, Pelaku Nyaris Dihajar Massa

Rabu, 27 September 2023 | 15:01 WIB
header img
Aksi perundungan siswa di Cilacap viral di media sosial hingga menyebabkan kemarahan warga. Foto: Tangkapan Layar

CILACAP, iNewsPurwokerto.id – Aksi perundungan siswa di Cilacap viral di media sosial hingga menyebabkan kemarahan warga. Dalam video rekaman tersebut tampak seorang siswa tengah dianiaya dengan dipukul dan ditendang oleh pelaku yang merupakan kakak kelas korban.

Aksi pembullyan yang dilakukan di lingkungan sekolah terhadap seorang siswa SMP di Kabupaten Cilacap tersebut terjadi di wilayah Cimanggu. Korban yang merupakan adik kelasnya ini dihajar, ditendang hingga diseret.

Dalam video amatir berdurasi 4 menit tersebut dilakukan di halaman belakang sekolah di Kecamatan Cimanggu. Parahnya, aksi perundungan tersebut malah ditonton oleh siswa lainya. 

Meski korban sudah meminta ampun, tetapi pelaku terus menendang dan memukul korban hingga terjatuh. Akibat perlakuan tersebut korban kemudian menangis histeris sambil meminta ampun. "Ampuun," ucap korban dengan suara terisak.

Beberapa siswa di lokasi yang berusaha melerai tak dianggap oleh pelaku. Pelaku terus saja menghajar korban hingga terkulai lemas di tanah.

"Engges cuy, engges (udah cuy udah)," ucap siswa lain yang berada di lokasi.

"Misahkeun aing, gelut sia jeung aing kabehan (Berani misahin aku, ayo kalian lawan aku)," balas pelaku dengan nada menantang dan mengancam kepada siswa lain di lokasi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut