get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Wajah Memelas Pelaku Perundungan Usai Masuk Sel Penjara, Netizen: Muka Sok Jagoannya Mana?

Kamis, 28 September 2023 | 09:04 WIB
header img
Wajah Memelas Pelaku Perundungan Usai Masuk Sel Penjara, Netizen: Muka Sok Jagoannya Mana? Foto: Twitter

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Tampang pelaku perundungan siswa SMP di Cilacap Jawa Tengah viral saat berada di dalam sel penjara. Ekspresi wajah pelaku perundungan adik kelas berinisial K (15) ini jauh berbeda ketika dibandingkan saat dirinya melakukan kekerasan terhadap korban R (13) hingga babak belur.

Ekspresi wajah pelaku sangat berbeda 180 derajat jika dibandingkan ketika pelaku menghajar, menendang, bahkan menyeret korban hingga ke tengah lapangan di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Selasa (26/9/2023) siang.

Gaya sok jagoan pelaku dengan menarik kerah seragam korban dan memberikan ancaman sebelum menghajar korban habis-habisan.

Padahal, saat itu korban sudah meminta ampun, pelaku malah semakin menjadi-jadi melakukan kekerasan. Siswa lain berupaya melerai aksi kekerasan itu malah mendapat ancaman dari pelaku.

"Berani misahin gue, ayo sini kalian lawan gue," ancam pelaku.

Tapi kini aksi sok jagoan pelaku berubah usai dirinya ditangkap polisi. Nyalinya langsung ciut begitu dimasukkan ke dalam sel penjara. Wajah sangar pelaku langsung berubah menjadi wajah memelas.

Viral foto pelaku perundungan itu terlihat dalam sebuah unggahan di laman Twitter/X. Pelaku perundungan memasang wajah memelas usai dimasukkan ke sel penjara. Dengan mengenakan peci dan pakaian berwarna hitam, tangannya tampak memegang erat jeruji besi seolah minta agar segera dikeluarkan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut