get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Uji Tera dan Density Produk BBM di SPBU di Jawa Tengah, Pastikan Sesuai Takaran

Cara Beli E-voucher BBM MyPertamina, Bisa Patungan Isi Bensin Lho!

Jum'at, 29 September 2023 | 16:59 WIB
header img
Cara Beli E-voucher BBM MyPertamina, Bisa Patungan Isi Bensin Lho!. Foto: Dok PT. Pertamina Patra Niaga

SEMARANG, iNewsPurwokerto.id - Penggunaan transaksi secara cashless atau non tunai terus dilakukan PT. Pertamina Patra Niaga. Inovasi untuk memudahkan para konsumen melakukan transaksi ini, salah satunya dengan menghadirkan layanan pembelian voucher digital melalui E-Voucher BBM MyPertamina.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengatakan jika Pertamina bekerja sama dengan aplikasi e-wallet atau dompet digital LinkAja, menyediakan fitur beli E-Voucher BBM secara langsung melalui aplikasi MyPertamina dengan menggunakan saldo dari LinkAja.

"Ini bisa jadi cara baru bagi kamu yang ingin patungan isi bensin temanmu, cukup dengan kirim gift E-voucher BBM MyPertamina ini dari aplikasi MyPertaminamu ke aplikasi MyPertamina temanmu, lebih praktis dan bisa di SPBU mana saja,” kata Brasto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/9/2023).

Menurut Brasto, E-Voucher BBM MyPertamina ini bisa digunakan untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite. Akan tetapi pembelian voucher ini hanya dapat digunakan untuk pemakaian pribadi dan juga dikirimkan kepada pengguna lain, caranya dengan memilih pilihan “Kirim Gift E-Voucher” pada fitur di aplikasi MyPertamina.

Lebih lanjutnya, Brasto menjelaskan jika tersedia E-Voucher BBM MyPertamina mulai dari nominal Rp25.000 hingga Rp200.000.

"Pastikan aplikasi MyPertamina anda sudah terhubung dengan aplikasi e-wallet LinkAja untuk dapat membeli E-Voucher BBM MyPertamina dan voucher yang telah dibeli dapat digunakan sebelum masa periode yang tertera pada keterangan E-Voucher BBM MyPertamina tersebut," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut