get app
inews
Aa Read Next : Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Apresiasi Kerja JPZIS NU Care-LAZISNU Beres

Wujudkan Profesionalisme Pengelolaan ZIS, Madrasah Amil Zakat NU Care-LAZISNU Digelar

Senin, 24 Januari 2022 | 07:40 WIB
header img
Madrasah Amil Zakat NU Care-LAZISNU. (Dok Panitia)

PURWOKERTO, iNews.id - Rais Syuriyah PCNU, juga sebagai Dewan Pengawas Syariah PC LAZISNU Banyumas KH Mughni Labibi secara resmi membuka Madrasah Amil Zakat yang selenggarakan oleh JPZIS NU CARE-LAZISNU BERES Purwokerto Barat Banyumas. Acara otu digelar pada Minggu (23/1/2022). 

Wakil Penyelenggara Ustadz Daryanto melaporkan  bahwa Madrasah Amil Zakat digelar dalam rangka menyambut Harlah NU ke 96 tahun 2022. Sekaligus meningkatkan pola kerja dan sinergitas tim Relawan NU Care-LAZISNU untuk melayani jamiyah dan umat disemua tingkatan. “Pada Madrasah Amil Zakat ini, diikuti oleh 51 peserta wakil dari delegasi, relawan, simpatisan NU Care-LAZISNU Kecamatan di sxaeluruh Banyumas Ada juga 6 tamu undangan kehormatan,”jelasnya. 

KH Ansori selaku Dewan Pengawas Syariah PC NU Care-LAZISNU Banyumas sebagai salah satu narasumber menjabarkan Fiqih dan Manajemen Zakat. Kemudian Prof Dr. KH. Ridwan M.Ag sebagai Ketua PC NU Care-LAZISNU Banyumas membahas Regulasi Zakat. Serta H Ma’ruf Cahyono selaku Ketua Yayasan Justisia Soedirman memaparkan Nasionalime Relawan NU Care-LAZISNU. Dan nara sumber lainnya yakni Imron Rosadi dari Manajemen NU Care-LAZISNU Banyumas menjabarkan digital fundraising atau media sosial, urgensi amil dan sistem administrasi pelaporan dan tatakelola organisasi LAZISNU.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut