get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Bara JP Doakan Gibran Jadi Pemimpin Muda Masa Depan

Selasa, 10 Oktober 2023 | 22:00 WIB
header img
Bara JP Banyumas menyelenggarakan doa bersama untuk Gibran di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, pada Selasa (10/10/2023) malam. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ratusan anggota Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Banyumas menyelenggarakan doa bersama di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, pada Selasa (10/10/2023) malam.

Doa bersama yang digelar oleh Bara JP bertujuan untuk mendoakan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Panitia penyelenggara Supriyanto mengatakan Bara JP Banyumas menyelenggarakan doa bersama, salah satunya untuk keselamatan bangsa dan negara. 

“Secara khusus kamu mendokan Mas Gibran sebagai pemimpin muda masa depan,”jelasnya.

Menurutnya, doa bersama diikuti oleh lebih dari 100 orang kader Bara JP di Kabupaten Banyumas. 

“Kami meminta kepada seluruh kader untuk satu sikap dan satu komando dalam memperjuangkan lolosnya Mas Gibran sebagai cawapres. Kami juga mendoakan supaya gugatan mengenai batas umur capres dan cawapres dapat dikabulkan oleh Mahkamah Konstitusi,”katanya.

Bara JP menegaskan jika batas usia dikabulkan dari 40 tahun menjadi 35 tahun, maka pihaknya mendorong Gibran sebagai cawapres. “Siapapun capresnya yang berpasangan dengan Mas Gibran sebagai cawapres, maka kami akan dukung dan pilih,”tegasnya.

Supriyanto mengatakan pihaknya masih akan terus menggelar doa bersama untuk Gibran. “Malam ini di Kedungbanteng. Dalam beberapa hari mendatang, kami akan menggelar di Baturraden, Jatilawang dan wilayah perkotaan Purwokerto,”tegasnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut