get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi UIN Saizu Purwokerto Masuk Nominator Duta Baca Jawa Tengah

Diduga Alami Kekerasan saat Pengkaderan, Mahasiswa UIN Gorontalo Meninggal

Kamis, 12 Oktober 2023 | 14:28 WIB
header img
Ilustrasi mahasiswa meninggal diduga alami kekerasan saat pengkaderan. Foto: Dok MPI

BONE BOLANGO, iNews.id - Seorang mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo telah meninggal dunia ketika mengikuti pengkaderan di kampus. Polisi masih terus menyelidiki kasus kematiannya yang diduga sebagai korban kekerasan.

Informasi yang diperoleh dari iNews mengindikasikan bahwa penyelidikan ini dimulai setelah keluarga korban, yang berinisial HS (21), melaporkan kasus ini ke Polda Gorontalo.

Hasil pemeriksaan awal mengungkapkan dugaan adanya kekerasan fisik yang dialami oleh korban hingga mengakibatkan kematian di lokasi pengkaderan.

Kasus ini telah dialihkan dari Polda Gorontalo ke Polres Bone Bolango untuk proses lebih lanjut. Informasi yang diberikan kepada publik masih terbatas karena polisi menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango, Iptu Muhammad Ariyanto, menjelaskan bahwa hingga saat ini telah ada 13 orang yang diperiksa terkait kasus ini. Rencananya, akan ada pemeriksaan terhadap 35 saksi pada Jumat (13/10/2023) besok.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut