get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Semifinal Piala Thomas dan Uber, Nontonnya di Sini 

Malaysia Ciut Nyali Satu Grup dengan Indonesia di Piala AFF U-23

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:57 WIB
header img
Malaysia ciut nyali berada satu grup dengan Indonesia pada Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Kamboja pada Februari 2022.  (Foto: Twitter/FAM_Malaysia)

KUALA LUMPUR,iNews.id – Malaysia ciut nyali berada satu grup dengan Indonesia pada Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Kamboja pada Februari 2022.  

Timnas Malaysia pun memanggil 30 pemainnya, namun mendadak ada satu nama. karena didatangkan dari Amerika Serikat, yakni Wan Ahmad Kuzri.

Menurut laporan dari media Malaysia, Berita Harian, Senin (24/1/2022), Wan Ahmad Kuzri sendiri baru dipanggil ke Tim U-23 setelah sebelumnya hanya bermain untuk Timnas Malaysia U-19. 

Kehadiran Wan Ahmad diprediksi akan memperkuat Timnas Malaysia U-23 lantaran ia memiliki pengalaman yang cukup baik saat bermain di Amerika Serikat, tepatnya di tim universitas, Akron Zips.

Diduga Wan Ahmad sengaja dipanggil pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney untuk memastikan mereka bisa lolos dari Grup B Piala AFF U-23 2022. Terlebih di Grup B itu ada Myanmar, Laos, dan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 jelas menjadi lawan yang berat untuk Malaysia lantaran skuad Garuda Muda berstatus juara bertahan. Pada Piala AFF edisi 2019, Timnas Indonesia U-23 sukses menjadi juara usai mengalahkan Thailand di final dengan skor 2-1.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut