get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Semifinal Piala Thomas dan Uber, Nontonnya di Sini 

Malaysia Ciut Nyali Satu Grup dengan Indonesia di Piala AFF U-23

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:57 WIB
header img
Malaysia ciut nyali berada satu grup dengan Indonesia pada Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Kamboja pada Februari 2022.  (Foto: Twitter/FAM_Malaysia)

Sehingga tidak salah jika Malaysia memanggil para pemain terbaiknya untuk bisa memastikan perjalanan mereka di Piala AFF U-23 2022 berjalan lancar. Selain memanggil salah satu pemainnya yang berkarier di Amerika, Maloney juga mengikutsertakan sembilan pemain yang sempat mengantarkan Timnas Malaysia U-23 tampil di putaran final Piala Asia U-23 2022.

Tentunya dengan kesembilan pemain itu dan ditambah satu pemain dari Amerika, Timnas Malaysia U-23 benar-benar serius untuk mengincar gelar juara. Berdasarkan laporan dari Berita Harian, nantinya para pemain tersebut akan bergabung di pemusatan latihan (TC) yang akan digelar pada 27 Januari 2022 mendatang.

Timnas Indonesia U-23 jelas harus waspada dengan para pemain Malaysia tersebut. Kendati begitu, pasukan yang dibawa oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong pun tak bisa diremehkan.

Sebab Shin Tae-yong sudah memanggil 26 nama yang rata-rata sempat bermain di Piala AFF 2020 saat membela tim senior. Kala itu para pemain muda Timnas Indonesia berhasil membuat sang Garuda finis sebagai runner-up di Piala AFF 2020.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut