get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Kapal Compreng Bawa 9 ABK Terbalik Di Pantai Wagir Indah Cilacap, 1 Meninggal dan 2 Hilang

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:34 WIB
header img
Kapal tersebut mengangkut sembilan anak buah kapal (ABK), satu meninggal dan dua dalam pencarian. Foto: Dok Basarnas Cilacap

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Kapal compreng Tri Laksana mengalami kecelakaan di Pantai Wagir Indah, Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap Rabu (18/10/2023) pagi. Kapal tersebut mengangkut sembilan anak buah kapal (ABK), satu meninggal dan dua dalam pencarian.

"Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu pagi tadi pukul 07.30 WIB dengan person on board sebanyak 9 orang. Diantaranya, 6 orang selamat, 1 orang meninggal dunia, dan 2 orang dalam pencarian Tim SAR Gabungan," kata Adah Sudarsa, Kepala Kantor SAR Cilacap dalam keterangannya.

Menurut Adah, enam identitas korban selamat diantaranya Farid (31), Arjun (22), Tusmin (60), Dul Rohim (55) kesemuanya berasal dari Brebes, kemudian Roni (32) dan Musa (65) berasal dari Cilacap. 

Sedangkan korban meninggal dunia bernama Slamet (62) asal Brebes. Untuk dua korban lainnya yang saat ini masih dalam pencarian bernama Edi Suwaryo (55) dan Alfin Rastoni B Darmo (60) asal Brebes. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut