get app
inews
Aa Read Next : Payudara Mahasiswi Diraba Oknum Anggota DPRD Bikin Geger

Perempuan Perlu Tahu, Ini 5 Penyebab Kenapa Payudara Kecil

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 20:04 WIB
header img
Perempuan Perlu Tahu, Ini 5 Penyebab Kenapa Payudara Kecil. Foto: timesofindia

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pernahkan terlintas dibenak Anda, penyebab kenapa payudara kecil. Meski setiap perempuan memiliki ukuran dan bentuk payudara yang berbeda-beda.

Banyak diantara para perempuan merasa tidak percaya diri dengan bentuk payudaranya. Walaupun, ukuran payudara kecil, sedang ataupun besar merupakan hal yang normal.

Lantas, ketika memiliki ukuran payudara kecil, yang terlintas apakah penyebabnya? Ini ulasan kenapa payudara kecil, seperti dikutip dari iNews.id, Sabtu (21/10/2023).

Kenapa Payudara Kecil

Ada beberapa hal mempengaruhi ukuran dan bentuk payudara. Hal tersebut yang dapat menjadi salah satu faktor ukuran payudara setiap perempuan berbeda-beda. Apa saja?

1. Keturunan

Keturunan merupakan faktor genetik yang juga mempengaruhi. Bila Anda memiliki riwayat keluarga dengan ukuran payudara yang kecil, besar kemungkinan Anda juga akan mengalami hal serupa.

2. Kecukupan nutrisi

Kecukupan nutrisi juga berperan penting dalam pertumbuhan payudara di masa remaja, apalagi hal ini jarang disadari. Kekurangan asupan nutrisi pada tubuh bisa menyebabkan pertumbuhan fisik terganggu. 

Maka sebab itu, asupan nutrisi selama masa pertumbuhan anak-anak dan remaja sangat penting untuk mencegah payudara kecil. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut