Ukuran Payudara Terlalu Besar, Model Cantik Asal Inggris Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat

Muhammad Sukardi
.
Kamis, 22 September 2022 | 16:21 WIB
Ukuran payudara terlalu besar, model cantik asal Inggris terpaksa dipindakam ke kursi dapur pesawat agar tak menghalangi penumpang lain. Foto/New York Post

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Ukuran payudara terlalu besar, model cantik asal Inggris terpaksa dipindahkan ke kursi dapur pesawat agar tak menghalangi penumpang lain. Pengalaman ini diceritakan Leia Parker yang memiliki payudara ukuran 32T.

Kejadian tersebut terjadi saat dirinya tengah dalam penerbangan dari Las Vegas ke London. Di mana Parker diusir dan dipindahkan ke kursi dapur pesawat karena penumpang di sebelahnya risih melihat payudara 32T miliknya yang terlalu besar.

"Kursi yang kecil benar-benar tidak ditakdirkan untuk saya yang memiliki payudara sangat besar. Itu membuat saya berjuang agar tidak menghalangi penumpang lain," ungkap Leia Parker dalam wawancaranya dengan NeedtoKnow yang dikutip dari New York Post, Kamis (22/9/2022). 

Menurut Parker, lantaran payudara terlalu besar membuat penumpang disebelahnya minta tolong kepada awak kabin untuk memindahkan Parker ke kursi penumpang lain. Dia menyebut jika penumpang di sebelahnya risih dan tidak nyaman.

"Para penumpang sangat kejam kepadaku," ungkap Parker sedih.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini