get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ratusan Warga Deklarasi Relawan Dukung Ganjar Pranowo, Mantan Bupati Hadir

Minggu, 22 Oktober 2023 | 14:56 WIB
header img
Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) dideklarasikan di Banyumas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) dideklarasikan dan diikuti oleh ratusan relawan dari seluruh kecamatan di Banyumas. Dalam deklarasi tersebut, DGP8 juga dihadiri oleh manntan Bupati Banyumas Achmad Husein.

Husein memberikan motivasi kepada seluruh relawan untuk memangkan Ganjar Pranowo. Sebab, dalam 10 tahun sebagai Gubernur Jateng, Ganjar telah menunjukkan karakternya yang jujur, antikorupsi, visioner dan cerdas.

“Dengan Pak Ganjar jadi Presiden, maka Indonesia pasti akan lebih maju. Kalau yang lain kan belum pasti, karena track recordnya belum jelas. Pak Ganjar juga karakternya kita tahu, yang pasti anti korupsi, jujur, visioner, cerdas itu sudah sangat cukup untuk menyelesaikan masalah Indonesia. Ini yang harus kita yakinkan kepada masyarakat,”tegas Husein.

Dia mengaku terus berkeliling untuk mengkampanyekan Ganjar Pranowo. Husein selalu mendatangi pertemuan-pertemuan relawan untuk memberikan motivasi. “Saya mengungkapkan fakta-fakta dan data-data tentang Pak anjar. “Supaya masyarakat bersimpati dengan Pak Ganjar tidak hanya emosi saja. Tetapi juga logika, dengan data, dengan fakta,”tegasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut