get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Pickup Bawa Puluhan Santri Kecelakaan di Cilacap, 1 Orang Tewas

Minggu, 22 Oktober 2023 | 18:18 WIB
header img
Sejumlah santri bergelimpangan usai mobil bak terbuka yang ditumpangi terguling di jalan raya Kedungreja Cilacap, Minggu (22/10/2023). Foto: tangkapan layar video amatir

CILACAP, iNewsPurwokerto.id – Mobil bak terbuka atau pickup yang membawa puluhan santri mengalami kecelakaan di Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Minggu (22/10/2023). Mobil pickup tersebut terguling hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia dan puluhan santri luka-luka.

Detik-detik kecelakaan tersebut terekam dalam video amatir yang beredar di media sosial. Mobil pickup yang mengangkut puluhan santri terguling dan melintang di tengah jalan, sedangkan para penumpang mobil pickup terjatuh di tepi jalan, beberapa bahkan masuk ke dalam saluran air.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang santriwati bernama Umi Maesatul Janah (15) meninggal dunia. Sementara 30 santri lain mengalami luka-luka.

Puluhan korban langsung mendapatkan perawatan di Puskesmas Kedungreja, Puskesmas Sidareja dan rumah sakit Aghisna. Dalam kecelakaan tersebut lara santri rata-rata mengalami luka memar akibat benturan.

Kejadian tersebut berawal ketika mobil bak terbuka bernomor polisi R 8377 MK hendak membawa para santri mengikuti upacara Hari Santri Nasional di lapangan Desa Kedungjati, Kedungreja.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut