get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Mobil Misterius Tanpa Pemilik Terperosok ke Sawah di Purbalingga, Polisi: Diduga Kecelakaan Tunggal

Senin, 23 Oktober 2023 | 15:00 WIB
header img
Sebuah mobil tak berpenumpang ditemukan warga masuk ke pematang sawah di Desa Senin, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Senin (23/10/2023). Foto: Dok Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Sebuah mobil tak berpenumpang ditemukan warga masuk ke pematang sawah di Desa Senin, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Senin (23/10/2023). Ketika ditemukan, pengemudi dan penumpangnya tidak berada di lokasi.

Warga yang penasaran dengan kondisi mobil yang masuk ke sawah tersebut langsung menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Kemangkon. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap mobil Nisan Grand Livina bernomor polisi R 1280 MA.

Kapolsek Kemangkon Iptu Heri Iskandar mengatakan jika pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 06.00 WIB.

"Di lokasi hanya ditemukan mobil yang tergeletak di sawah sedangkan pengemudi maupun penumpang tidak ditemukan," kata Heri dalam keterangannya.

Berdasarkan data, mobil berwarna abu-abu tua merupakan milik seorang warga Kabupaten Sukoharjo. Di dalam mobil juga ditemukan sejumlah dokumen seperti fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan buku nikah. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut