get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Ternyata Ivermectin hingga Plasma Konvalesen Dilarang Sebagai Pengobatan Covid-19

Real Madrid Siap Lawan AC Milan di Laga Pramusim, Catat Jadwalnya

Rabu, 14 Juli 2021 | 06:53 WIB
header img
Real Madrid manantang AC Milan dalam laga pramusim. Pertandingan berlangsung di Worthersee Stadion, Klagenfurt, Austria. (Foto: depositphotos)

MADRID, iNews.id - Real Madrid manantang AC Milan dalam laga pramusim. Pertandingan berlangsung di Worthersee Stadion, Klagenfurt, Austria, 8 Agustus mendatang.

Meski cuma persahabatan, laga itu tetap akan menjadi suguhan menarik bagi pecinta sepak bola. Sebab ini merupakan pertemuan dua tim pengoleksi trofi Liga Champions terbanyak.

Real Madrid manantang AC Milan dalam laga pramusim.

"Kedua klub telah mengangkat mahkota Liga Champions sebanyak 20 kali (Real Madrid 13 kali dan tujuh AC Milan)," tulis laman resmi Madrid, Rabu (14/7/2021). "Pertandingan akan dimainkan dengan slogan #AthletesVersus Cup sebagai bagian dari perjuangan melawan diskriminasi dan rasisme," lanjut pernyataan Los Blancos.

Selain itu laga melawan Milan juga akan menjadi panggung pembuktian pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti yang baru ditunjuk menggantikan peran Zinedine Zidane. Tentu ini momen yang sangat spesial mengingat I Rossoneri merupakan mantan klub asuhannya. Para penggawa Madrid sendiri sudah melakoni latihan di markas mereka Valdebebas.

Namun para pemain yang memperkuat negaranya di Euro 2020 dan Copa America 2021 masih belum bisa bergabung.

Di sisi lain ini akan menjadi laga penting bagi Milan untuk mengasah mental pemain muda sebelum berlaga di Liga Champions musim depan.

Klub Kota Mode Italia itu mendapat tiket mentas di ajang tersebut setelah finis runner-up di Liga Italia musim lalu. Pelatih Milan Stefano Pioli juga punya kesempatan mencari skuat terbaik. Sebab Milan baru saja ditinggal salah satu pilarnya Gianluigi Donnarumma.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut