get app
inews
Aa Read Next : 5 Lokasi Wisata Dieng yang Bikin Susah Move On, dari Sunrise hingga Telaga Berwarna

Ribuan Pelari Ikuti Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 | 14:55 WIB
header img
Ribuan pelari berhasil menyelesaikan event lari pada Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023 pada Minggu (29/10/2023). (Foto: Istimewa)

DIENG, iNewsPurwokerto.id-Ribuan pelari mengikuti event lari pada Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023 pada Minggu (29/10/2023). Ada dua kategori yakni 10K dan 5K untuk  kategori umum dan pelajar.

Para pelari dilepas oleh PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, dan Direktur Utama PT Ethos Kreatif Indonesia Faizuddin Firdaus. Faizuddin memberikan semangat kepada para pelari dan berharap bahwa acara ini akan menjadi acara tahunan. 

"Saya senang melihat semangat para pelari dan berharap bahwa acara ini akan menjadi acara tahunan sehingga kita bisa bertemu lagi tahun depan," ujarnya.

Atas penyelenggaraan acara ini, PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto berterima kasih karena pariwisata Banjarnegara juga ikut terangkat. "Kami berharap acara ini dapat terselenggara lagi tahun depan,”katanya.

Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023 mengajak para pelari untuk meraih prestasi sekaligus menikmati pariwisata di berbagai objek wisata yang ada di Dieng, Banjarnegara. Sejuknya udara dingin Dieng juga menambah atmosfer bagi pelari untuk menyelesaikan perlombaan hingga finish.

Achmad Subarkah, yang mewakili Chairman Ethos Grup, Mukit Hendrayatno, memberikan semangat kepada para pelari yang hadir di Dieng. "Tetap semangat semua ya," serunya. 

Selain itu, Ahmad juga menyampaikan dukungan penuh mereka terhadap acara yang mengangkat potensi lokal. Ini sejalan dengan produk susu kambing Etawalin yang merupakan produk lokal kebanggaan Banyumas namun sudah menembus pasar nasional. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut