get app
inews
Aa Read Next : 5 Lokasi Wisata Dieng yang Bikin Susah Move On, dari Sunrise hingga Telaga Berwarna

Ribuan Pelari Ikuti Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 | 14:55 WIB
header img
Ribuan pelari berhasil menyelesaikan event lari pada Etawalin Dieng Run Lari Atas Awan 2023 pada Minggu (29/10/2023). (Foto: Istimewa)

"Etawalin adalah produk lokal yang mendukung para peternak susu kambing dan menyehatkan bagi masyarakat dengan kandungan bahan herbal," tambahnya.

Acara ini adalah gelaran pertama yang akan menjadi agenda tahunan dan masuk dalam rangkaian acara Dieng Culture Festival. Etawalin Dieng Run diselenggarakan oleh Serayunews dengan dukungan penuh dari Chairman Ethos Grup. 

Susu kambing Etawalin digandeng oleh Serayunews sehingga acara ini terselenggara dengan sukses dan meriah. Selain ribuan pelari, ada juga hiburan dari Tari Topeng yang menari di plataran Museum Kailasa, Dieng Banjarnegara.

Salah satu peserta dari Semarang, Anisa Fauzia, mengaku senang dapat menyelesaikan perlombaan 5K meskipun tetap penuh tantangan. "Jalannya nanjak tapi senang bisa mendapatkan medali finisher," ujarnya. 

Ada juga peserta asing dari Jerman bernama Marry yang merasa senang dengan suasana Dieng sehingga berpartisipasi dalam acara ini. "Saya senang bisa berlari dengan suasana Dieng yang sejuk dan pemandangan indah. Orang-orangnya juga ramah-ramah," katanya.

Bagi para juara, prestasi para pelari tersebut akan mendapatkan penghargaan berupa hadiah hingga total puluhan juta rupiah dan doorprize menarik untuk para peserta.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut