get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Bantu Air Bersih Relawan Ganjar DGP8 Blusukan ke Desa-desa

Jum'at, 03 November 2023 | 12:05 WIB
header img
Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI Kedelapan (DGP8) Banyumas blusukan ke desa-desa di Kecamatan Karanglewas dan Cilongok membagi-bagikan air bersih. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI Kedelapan (DGP8) Banyumas blusukan ke desa-desa di Kecamatan Karanglewas dan Cilongok.

Mereka membagikan air bersih untuk warga yang mengalami kekeringan. Jumlah air bersih yang dibagikan 4.000 liter.

Ketua Relawan DGP8 Kabulin Sugihartono mengatakan pihaknya membagi-bagikan air bersih untuk warga di Kecamatan Karanglewas dan Cilongok pada Kamis (2/11/2023).

“Ada dua titik yang dibagikan air bersih. Yakni di Desa Pageraji, Kecamatan Cilongok. Sedangkan titik lainnya adalah di Desa Tamansari, Kecamatan Karanglewas,”jelasnya pada Jumat (3/11/2023).

Menurutnya, dua desa tersebut disuplai sebanyak 4.000 liter air bersih. Pasokan tersebut dilakukan karena di kedua desa mengalami krisis air bersih.

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam DGP8 akan berusaha semaksimal mungkin membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan air bersih. Harapannya semoga bermanfaat bagi masyarakat,”tandas Kabulin.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut