get app
inews
Aa Read Next : Geger, Bayi Laki-laki Terbungkus Plastik Tergeletak di Belakang Rumah Warga di Sirongge 

Mayor Pnb Sekti Ambarwaty Jabat Danlanud JB Soedirman, Bupati Harapkan Ini

Selasa, 07 November 2023 | 07:45 WIB
header img
Mayor Pnb Sekti Ambarwaty resmi menjabat Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Jenderal Besar (JB) Soedirman. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Mayor Pnb Sekti Ambarwaty resmi menjabat Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Jenderal Besar (JB) Soedirman. Ia mengganti pejabat lama Letkol Nav Janur Yudo Anggoro. 

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danlanud yang baru, dan ia berharap agar kerjasama antara Pemerintah Daerah Purbalingga dengan Lanud JB Soedirman dapat ditingkatkan.

"Salah satu tugas yang akan kita komunikasikan ke depan adalah meningkatkan pemanfaatan Bandara JB Soedirman, yang baru-baru ini pada bulan Agustus menjadi tempat keberangkatan umrah, sesuai dengan permintaan Menteri Perhubungan," kata Bupati Tiwi dalam acara serah terima jabatan Danlanud JB Soedirman pada hari Senin (6/11/2023) di Pendopo Dipokusumo.

Bupati menambahkan bahwa pada bulan November ini, umrah diharapkan akan kembali berjalan. Ia berharap langkah-langkah ini dapat menjadi solusi untuk mengoptimalkan peran Bandara JB Soedirman.

"Jika optimasi berjalan dengan baik, maka akan banyak manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat," katanya.

Bupati berharap bahwa di bawah kepemimpinan Danlanud yang baru, wilayah Purbalingga akan tetap aman. Selain itu, banyak program inovatif yang akan diluncurkan sehingga nama baik Lanud JB Soedirman akan terkenal hingga tingkat nasional.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut