get app
inews
Aa Read Next : Kinerja Jokowi Dibandingkan dengan SBY oleh AHY, Gibran: Ra Popo

Wali Kota Solo Gibran Rahasiakan Lokasi Isolasi Mandiri Setelah Terpapar Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 | 19:15 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran rakabuming Raka positif Covid-19. (Foto: iNews.id)

SOLO, iNews.idWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka positif Covid-19 tanpa gejala setelah melakukan swab PCR. Setelah mengetahui positif Covid-19, putra sulung Presiden Joko Widodo ini langsung memisahkan diri dan menjalani isolasi mandiri. 

Sementara, anak istri, ajudan, dan driver negatif Covid-19. Namun, Gibran merahasikan lokasi isolasi mandiri. Gibran pun tetap bekerja seperti biasa secara online.

Gibran mengatakan, kondisinya sehat dan tidak ada gejala apa pun. Dia menuturkan, dirinya dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swab PCR keluar. 

“Saya selama ini rutin antigen, kemarin saya antigen negatif. Tapi saya nggak percaya. Saya lalu minta teman teman di RSBK (Rumah Sakit Bung Karno) untuk PCR. Lalu hasilnya positif,” kata Gibran saat zoom meeting dengan wartawan di Soloseperti dikutip jateng.inews.id, Rabu (14/7/2021). 

Sebelum terpapar, ayah jan Ethes Srinarendra itu kerap melakukan aktivitas di kawasan rawan penyebaran Covid-19, seperti rumah sakit, tempat isolasi dan tempat sentra vaksinasi. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut