get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Penyebab Siswa dan Guru SMA Al Irsyad Terpapar Covid-19

5 Fakta SMA Al Irsyad Purwokerto Ditutup Sementara Akibat Covid-19

Jum'at, 28 Januari 2022 | 09:08 WIB
header img
SMA Al Irsyad Purwokerto pembelajaran tatap muka (PTM) nya ditutup sementara karena diketahui ada sejumlah siswa dan guru sekolah tersebut terpapar Covid-19.(Foto: Facebook SMA Al Irsyad)

PURWOKERTO, iNews.id – SMA Al Irsyad Purwokerto  pembelajaran tatap muka (PTM) nya ditutup sementara karena diketahui ada sejumlah siswa sekolah tersebut terpapar Covid-19. Bukan hanya siswa, tetapi ada juga guru yang terpapar Covid-19.

Penutupan SMA Al Irsyad Purwokerto disampaikan langsung oleh Bupati Banyumas Achmad Husein pada Kamis (27/1/2022).

Berikut fakta-fakta  pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA Al Irsyad Purwokerto ditutup sementara yakni;

1. Sedikitnya  ada 21 siswa dan 3 guru SMA Al Irsyad Purwokerto yang positif Covid-19 disampaikan langsung oleh Bupati Banyumas Achmad Husein.

2. Bupati Bupati Banyumas Achmad Husein menyampaikan SMA Al Irsyad Purwokerto ditutup mulai hari ini Jumat 28 Januari 2022.

3. Bupati menjelaskan dari data yang ada, berdasarkan tes antigen yang dilakukan terhadap 44 orang yang diperiksa baik siswa dan guru, ada 24 yang positif.

4. Pada umumnya, siswa dan guru yang positif Covid-19 hasil tes antigen tidak bergejala. Kalau pun ada gejala, hanya ringan seperti panas dan tenggorokan sakit

5. Alamat SMA Al Irsyad berada di Jalan Prof. Dr. Suharso, Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut