get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Pasangan Ganjar-Mahfud Nomor Urut 3, Adisatrya: Metal, Menang Total

Rabu, 15 November 2023 | 09:54 WIB
header img
Adisatrya Suryo Sulisto, menegaskan bahwa dengan mendapat nomor 3 merupakan anugerah, karena sesuai salam metal atau menang total. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-KPU telah menggelar Rapat Pleno mengenai pengundian nomor urut. Sesuai dengan harapan, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres dan cawapres mnendapat nomor urut 3. Sesuai dengan nomor urutnya, maka pasangan itu mendapatkan salam metal.

Caleg DPR RI dari PDIP nomor urut 1 di Dapil Banyumas dan Cilacap, Adisatrya Suryo Sulisto, menegaskan bahwa dengan mendapat nomor 3 merupakan anugerah, karena sesuai dengan nomor PDIP.

“Sebetulnya mendapat nomor berapapun tidak masalah. Tetapi alhamdulillah, ini mendapat nomor 3. Artinya, akan lebih gampang karena sesuai dengan nomor partai politik,”tegas Adisatrya pada Rabu (15/11/2023).

Dengan mendapat nomor urut 3, maka itu berarti adalah salam metal atau salam tiga jari. “Salam metal telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari PDIP. Ini sekaligus salam untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Salam metal artinya adalah menang total,”tandasnya. 

Memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud memiliki argumentasi jelas dan track record yang telah dibuktikan. “Mas Ganjar memiliki pengalaman di legislatif dan eksekutif. Sedangkan Prof Mahfud MD pernah duduk di eksekutif, legislatif dan yudikatif. Sehingga kami yakin bahwa beliau berdua bisa menjadi tonggak menyongsong Indonesia Emas 2045,”katanya.

Oleh karena itu, setelah mendapatkan nomor urut 3 untuk pasangan Ganjar-Mahfud, maka dirinya bersama seluruh kader partai dan relawan langsung bergerak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas. 

“Kami langsung sosialisasi turun ke lapangan, khususnya di wilayah Dapil Banyumas-Cilacap. Misinya memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud di kandang banteng Banyumas-Cilacap,”pungkasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut