get app
inews
Aa Read Next : Begini Kronologi dan Lokasi Penembakan Tukang Parkir di Hotel Braga

Puser Bumi Banyumas Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Gelar Kesenian Ebeg

Kamis, 25 Januari 2024 | 18:09 WIB
header img
Relawan Puser Bumi Banyumas mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan calon 03 Ganjar - Mahfud, pada Kamis (25/1/2024). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Relawan Puser Bumi Banyumas mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan calon 03 Ganjar - Mahfud, pada Kamis (25/1/2024) di Lapangan Wiradadi, Sokaraja, Banyumas.

Deklarasi dukungan ini diikuti oleh ratusan relawan dari berbagai wilayah di Kabupaten Banyumas. 

Mereka menyampaikan dukungan melalui pentas tradisional ebeg dan pertunjukan musik organ tunggal.

Tujuan dari deklarasi ini adalah untuk mempererat hubungan antara relawan, partai pendukung, dan masyarakat umum, guna meraih kemenangan bagi Ganjar-Mahfud.

Acara ini turut dihadiri oleh seluruh partai pendukung dan relawan Puser Bumi, dengan total partisipasi mencapai 3.000 orang dari 17 kecamatan.

Hepto Noverlis, Ketua Panitia, menyatakan bahwa peserta deklarasi berasal dari lapisan masyarakat non-struktural partai, yang mayoritas merupakan pelaku seni dan petani.

"Ini berasal dari orang-orang bukan struktural partai. Rata-rata mereka adalah pelaku seni dan petani. Diharapkan yang masih abu-abu jadi ikut Ganjar Mahfud,”jelas Noverlis.

Ia juga menambahkan bahwa relawan Puser Bumi bekerja di luar aliansi, dan mereka bergerak sendiri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. 
 
Noverlis menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada komunikasi, karena relawan Puser Bumi beroperasi secara mandiri di masyarakat tanpa campur tangan pihak lain.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut