get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Timnas Indonesia U-17 Tersingkir dari Piala Dunia

Jadwal Timnas Indonesia U-17 Lawan Maroko, Ini Skenario Agar Lolos 

Kamis, 16 November 2023 | 10:01 WIB
header img
Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Maroko dalam Piala Dunia U-17 2023 malam ini, Kamis (16/11/2023). (Foto: iNews.id)

SURABAYA, iNewsPurwokerto.id – Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Maroko dalam Piala Dunia U-17 2023 malam ini, Kamis (16/11/2023), telah diumumkan. Kedua tim akan bertarung di matchday terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk melangkah ke babak selanjutnya. Saat ini, Timnas Indonesia U-17 menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan dua poin dari dua hasil imbang. 

Sementara itu, Maroko berada di peringkat satu tingkat di atas dengan tiga poin dari satu kemenangan. Pertandingan mendatang dipandang sebagai laga hidup-mati yang akan menentukan nasib kedua tim dalam turnamen ini.

Menjelang pertandingan, Gelandang Timnas Indonesia U-17, Amar Brkic, menyatakan tekadnya untuk mencetak gol atau memberikan assist. 

Bagi pemain TSG Hoffenheim ini, yang terpenting adalah meraih kemenangan atas Maroko. "Ya, tentu saja. Tujuan saya adalah mencetak gol atau assist. Tidak masalah. Dan tentu saja, menang," kata Amar setelah pertandingan melawan Panama U-17, seperti dilansir pada Rabu (15/11/2023).

Timnas Indonesia berhasil melaju ke 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 meskipun menelan kekalahan dari Maroko dalam pertandingan pamungkas Grup A.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut